Senin, 09 September 2013

KHASIAT TARING DAN KUKU HARIMAU

TARING - KUKU HARIMAU

Taring Harimau



Harimau merupakan binatang yang paling ditakutkan,tak heran jika harimau dijuluki si-raja hutan.Menyandang predikat sebagai raja hutan,membuat kalangan tokoh spiritual maupun paranormal berpendapat bahwa harimau memiliki aura kekuatan mistik yang sangat kuat dibandingkan dengan hewan-hewan yang lain.

Bahwa hampir seluruh tubuh harimau mengandung kekuatan magis yang tersembunyi didalamnya,namun tidak semua orang yang mengetahuinya.

Kekuatan magis harimau yang hampir ada diseluruh tubuhnya,membuat orang tertarik dan menjadikan sebagian dari tubuh harimau tersebut dijadikan ajimat. Salah satu dari tubuh harimau yang dijadikan jimat adalah Taring harimau.

Taring harimau dipercaya untuk dijadikan sebagai sarana kewibawaan seseorang,namun tidak hanya untuk kewibawaan saja,taring harimau bisa dimanfaatkan sebagai jimat yang berfungsi untuk kekebalan,pengasihan,dan bahkan bisa untuk meredam amarah masa.

Perlu diketahui juga bahwa, kekuatan magis maupun tuah yang berada di taring harimau sebenarnya kekuatan itu muncul secara adikodrati yang sudah banyak dikenal dikalangan orang-orang spiritual, paranormal, maupun supranatural. Jadi tanpa diberikan khoddam taring harimau sudah terisi, dan apabila dikasih khoddam kekuatan dari taring harimau tersebut akan menjadi kekuatan yang dahsyat. Tak heran taring harimau dijual dengan harga yang sangat tinggi karena tuah/magisnya.

7 komentar:

  1. Apa ada doa atau mantera untuk mengaktifkan taring macan ?

    BalasHapus
  2. apakah ada cara untuk mengaktifkan taring itu atau hanya di simpan saja.

    BalasHapus
  3. Tergantung kepercayaan seseorang.

    BalasHapus
  4. Sy punya asli emang betul.Sy rasakan sendri .Sy punya taring dan. Kuku

    BalasHapus
  5. Sya punya kuku dan tari harimau sanggup byar berpa

    BalasHapus